The-paculz

Blog Tempatnya Ilmu dan Pengetahuan

Dampak Negatif Sering Ganti Template Blog

          Bercerita tentang template saya punya pengalaman yang membuat saya sedikit kecewa, satu waktu saya pernah mengganti template blog ini hingga belasan kali dalam satu hari. Memang banyak himbauan agar kita tidak perlu menggonta-ganti template blog yang kita punyai karena berdampak buruk pada SEO. Namun, apa yang saya lakukan hanya melakukan sedikit eksperimen dan pembuktian saja. Pembaca, yang baru memulai aktivitas blogging sebaiknya perlu memperhatikan efek dari gonta ganti template.
Akibat ganti template di blog itu sangatlah berdampak pada SEO blog anda karena template baru anda akan kehilangan beberapa meta tag yang penting ataupun kehilangan keyword keyword yang sudah tepat sekali untuk blog anda,gonta ganti template blog juga berdampak bagi visitor anda itu karena SEO ataupun visitor anda tidak yakin jika ini adalah blog langganan saya,saya pun pernah menyesal karena gonta ganti template blog dan karena gonta ganti template tersebut visitor blog saya turun drastis,saya sarankan anda mem-backup template anda yang sekarang di gunakan untuk menghindari kekacauan pada blog anda.

Akibat gonta ganti template blog mengakibatkan banyak dampak negatif salah satunya turunya pengunjung / visitor blog anda dan karena turunya visitor blog anda,anda pun jadi malas untuk blogging atau nge- blog untuk lebih jelas dampak negatif negatif dari ganti template sebaiknya anda terus membaca artikel ini.
    1.Visitor blog akan menjadi menurun
Visitor blog menurun itu karena seo pada template anda yang lalu dan sekarang berbeda nah disini sebaiknya anda mem-backup template anda sebelum menganti template yang baru dan ingat meta tag di template blog penting untuk di perhatikan tidak kalah juga keyword,keyword juga harus di perhatikan dan harus tepat jika ingin memiliki visitor blog yang lumayan banyak.
   2.Banyaknya link yang rusak
Banyak link link rusak di blog anda saat anda menganti template anda entah itu di menu atau di mana anda meletakkan link,banyaknya link yang rusak juga dapat menurunkan visitor blog anda karena jika ada broken link dan mereka yang sudah memasang link anda di blognya akan kecewa karena link yang tertera di blog anda menjadi tidak pergi ke blog miliknya.
    3.Robot pencari akan bingung
Robot pencari akan binggung ini juga dapat menurunkan visitor anda dan karenanya anda menjadi malas blogging robot pencari sangatlah penting untuk berlangsungnya visitor visitor yang akan men-dongkrak anda untuk tidak malas blogging dan update artikel selalu,robot pencari akan binggung jika anda menganti template terlalu sering contoh 1 minggu sekali.
     4.Loading blog menjadi lebih lama
Terkadang loading blog anda di template yang baru itu akan lebih lama di timbang dengan memakai template yang lalu dan karena itu pula pengunjung akan malas mengunjungi blog anda karena blog anda memiliki loading blog yang sangat berat.

     5.Alexa rank blog akan turun dengan drastis
Alexa adalah suatu website penyedia jasa rangking website atau blog nah jika alexa anda menjadi 2 jutaan atau 1 jutaan para pengunjung anda akan kabur karena sudah tidak percaya ke pada blog anda,nah inilah yang sedang saya alami sekarang visitor saya dan alexa saya menjadi terjun bebas.

     6.Widgate yang sudah tertanam menjadi kacau
Inilah efek umum yang sering dialami. widgate di template lama sering menjadi kacau akibat susunan dari template baru yang tidak sesuai dengan susunan di template lama.
     7.Membuang-buang waktu
Secara nyata mengganti tamplate membuat waktu ideal kita untuk mempostingkan sebuah artikel jadi terbuang sia-sia karena kita sibuk melakukan setting awal, seperti kala kita memulai blogging diawal kita menjadi blogger dulu.

Itulah konsekuensi yang harus kita tanggung ketika kita menggonta-ganti tamplate blog dan itu pun sudah pernah saya lakukan. mungkin bagi pengunjung yang baru berkunjung di blog ini meresa biasa saja.Tetapi, bagi pengunjung yang sering menemukan blog ini pasti akan sedikit mengalami kebingungan.


1 Komentar untuk "Dampak Negatif Sering Ganti Template Blog"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak sesuai dengan tema artikel dan pastinya
NO SPAM NO SARA AND NO LIVE LINK ALLOWED... okk ;-)

 
Copyright © 2014 The-paculz - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info