The-paculz

Blog Tempatnya Ilmu dan Pengetahuan

Game Duel Otak

 Duel Otak Premium v2.2.1 APK-logo 



Selamat datang para agan-agan semua, pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan game yang mencerdaskan anak bangsa yaitu game duel otak .Perusahaan pengembang Duel Otak itu bernama FEO Media yang kini berkantor pusat di Stockholm, Swedia. Perusahaan ini dibangun oleh dua pasang kakak-beradik yang dahulunya adalah teman masa kecil. Mereka adalah Robert Willstedt yang kini menjabat sebagai CEO, dan adiknya Henrik Willstedt sebagai CMO. Kemudian ada pula kakak-beradik Kalle Landin sebagai Chairman dan Olle Landin sebagai CTO. Pendiri sekaligus CEO FEO Media, Robert Willstedt mengatakan, ia mendirikan perusahaan FEO Media bersama sang adik di kota kecil Gothenburg, pada 2011.
Tujuan game ini agan harus bisa menjawab sebuah pertanyaan dalam katagori yang ada dalam game ini. Agan  harus bisa menjawab pertanyaan secara benar dan tepat. Tentunya jika agan memainkan Duel Otak Premium maka otak agan akan terasah ilmu pengetahuan sobat. Nantinya agan  akan melakukan duel pertanyaan dengan orang lain secara online dan agan dapat berduel dengan teman, pacar, ataupun keluarga serta teman - teman facebooknya.
Dengan adanya game Duel Otak for Android ini tentunya membuat agan menjadi lebih pintar, wawasannya lebih luas, dan mampu mengisi waktu luang serta menghilangkan stress ditengah kesibukan kerja yang telah sobat lalui. buat sobat yang merasa memiliki tingkat IQ tinggi.
Biar tidak penasaran langsung download game duel otak di  sini
Demikian artikel Game Duel Otak ini. Semoga game yang saya bagikan bisa menambah wawasan ilmu pengetahuan agan semua. 
 

0 Komentar untuk "Game Duel Otak"

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak sesuai dengan tema artikel dan pastinya
NO SPAM NO SARA AND NO LIVE LINK ALLOWED... okk ;-)

 
Copyright © 2014 The-paculz - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info