The-paculz

Blog Tempatnya Ilmu dan Pengetahuan

DOWNLOAD SOFTWARE CONVERT WORD TO PDF

DOWNLOAD SOFTWARE CONVERT WORD TO PDF

Pada dasarnya di Microsoft Office dengan versi 2007 tidak memiliki fasilitas untuk menyimpan file dengan format PDF maupun XPS. File yang tersimpan dengan menggunakan Microsoft Office khususnya Word 2007 biasanya file extention berupa .doc, .docx, dan .rtf. Bagi sobat blogger yang suka membuat ebook, pastinya selalu mempergunakan file dengan format pdf sebagai filenya. Apabila sobat blogger mempunyai banyak file yang dibuat menggunakan Microsoft Word, sobat blogger tak perlu kuatir dan bingung lagi membuat file pdf. Sobat blogger bisa membuat file pdf dengan menggunakan Microsoft Word dengan bantuan tool save as pdf and xps.
Dengan menginstall tool ini, sobat blogger bisa kapan saja menyimpan file word sobat menjadi file .pdf maupun .xps. Tool save as pdf dan xps ini setelah diinstall akan langsung terintegrasi ke dalam Microsoft Office. Sobat Blogger bisa menggunakan fasilitas save as type pada saat akan menyimpan file word/excel sobat dan memilih save pada pdf, maka file yang disimpan akan berupa file yang extentionnya pdf, atau pada saat akan menyimpan klik office button kemudian pilih save as dan pilih pdf seperti gambar dibawah ini. 

Begitu mudah prosesnya, sobat blogger tak perlu kuatir lagi dan semakin praktis dalam proses penyimpanan file dengan format PDF. 

Jika sobat tertarik untuk menggunakan tool ini, silakan download aplikasinya dibawah ini.
 Semoga bermanfaat




0 Komentar untuk "DOWNLOAD SOFTWARE CONVERT WORD TO PDF "

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak sesuai dengan tema artikel dan pastinya
NO SPAM NO SARA AND NO LIVE LINK ALLOWED... okk ;-)

 
Copyright © 2014 The-paculz - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info