The-paculz

Blog Tempatnya Ilmu dan Pengetahuan

Reinstall slowly catridge pada printer brother DCP-J100 Ink Benefit

Selamat datang para sobat  blogger dimanapun berada semoga tidak bosan untuk berkunjung di blog ini. Artikel yang akan saya tuliskan dibawah ini “reinstall slowly pada brother” printer brother adalah printer pabrikan jepang. Brother termasuk printer yang mempunyai desaint yang kokoh dan kelihatan mewah dan mempunyai kemampuan cetak yang lumayan bagus dengan kemampuan mencetak, scan ataupun copy. Brother DCP J-100 merupakan pengganti dari DCP-J140W. Brother DCP-J100 memiliki dimensi 435mm x 374mm x 161 mm dengan berat 7,1 Kg. Mempunyai kemampuan cetak hingga 27 ppm untuk monokromnya dan kecepatan 10 ppm untuk warnanya dengan resolusi cetak hingga 1200 x 6000 dpi. Cukup untuk mengakomodir kebutuhan cetak foto dengan kualitas cukup baik menggunakan media photo paper.
Untuk fitur copy printer ini mampu mengcopy dengan kecepatan hingga 11 cpm untuk dokument black & white, sedangkan untuk dokumen berwarna kecepatan hingga 6 cpm. Printer ini mempunyai Scanner flatbed dengan resolusi 1200 x 2400 dpi. Paper tray mampu menampung hingga 100 lembar kertas dan mampu mengakomodir berbagai ukuran kertas seperti A4, LTR, LGL, EXE, A5, A6, Photo(102x152mm/4″x6″), Indexcard (127x203mm/5″x8″), Photo-2L(127x178mm/5″x7″), C5 Envelope, DL Envelope, Monarch. Disini akan timbul masalah bila kita hendak mengganti katrit dengan modifan bila kita tidak bisa memasang akan mengalami masalah yang akan saya bahas di artikel ini, tapi ini juga jarang terjadi, artikel ini mungkin akan berguna bagi yang mengalaminya mungkin sebagian besar temen-temen sudah tahu bagaimana cara mengatasi masalah yang akan saya tuliskan tapi bagi yang belum tahu dan sedang mengalaminya bisa di coba. bagaimana cara mengatasi “reinstall slowly pada brother”
langsung saja bagaimana caranya memasang dan memperbaiki reinstall slowly pada brother :
cara memasang infusan modif pada brother.
  1. Caranya yeng pertama adalah buka penutup katrit pada printer dan keluarkan katrit aslinya ganti dengan katrit modifan kita pasang satu persatu dan perlahan sesuai warna yang diperintah oleh printer dan ikuti tulisan yang ada pada LCD printer.
Ink Benefit Brother DCP-J105
  1. Kalau katrit sudah terpasang semua sekarang tinggal memasang sensor pada printer.
brotherrr
  1. cara memasang penutup sensor yang terletak pada samping kiri tuas penutup katrit. lihat gambar dibawah ini.
penutup
gambar penutup sensor yang telah saya kasih tanda bulatan merah
hqdefault
gambar cara memasang penutup sensor
sensor
sudah terpasang dan apabila sudah terpasang semua kemudian terjadi eror pada katrit reinstall slowly. cara memperbaikinya dibawah ini. langsung saja.
cara memperbaikinya reinstall slowly pada brother
1. Kenapa bisa bisa seperti itu disebabkan karena printer tidak mendeteksi katrit yang telah kita pasang. dan untuk mengatasinya adalah menutup dengan lakban hitam sensor pada katrit yang telah saya kasih tanda bulatan merah. bisa dilihat gambarnya
mcissbrotherlc39
  1. Pasang kembali katrit yang tadi eror.
  2. selesai sudah selamat mencoba dan semoga sukses.

Sumber : http://kusnul-nasikin.blogspot.co.id/2015/09/reinstall-slowly-catridge-pada-printer.html
4 Komentar untuk "Reinstall slowly catridge pada printer brother DCP-J100 Ink Benefit "

Kalau masih ga bsa gimana ? Bisa nggak dijelasin dikit lagi gambar yang harus dikasih labban

Kalau masih ga bsa gimana ? Bisa nggak dijelasin dikit lagi gambar yang harus dikasih labban

Gak usah baca yang disini gan, penulis artikel nya gak tau apa" cuma copas buat nambah pengunjung blog aja dia, http://kusnul-nasikin.blogspot.co.id/2015/09/reinstall-slowly-catridge-pada-printer.html
Itu link aslinya

Sy sudah bava artikel ini untuk printer bather j100 dan sy akan coba beli type ini tks

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak sesuai dengan tema artikel dan pastinya
NO SPAM NO SARA AND NO LIVE LINK ALLOWED... okk ;-)

 
Copyright © 2014 The-paculz - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info